Kamis, 23 Februari 2012

Coretan Tangan Seorang RailFans / A Hand Graffiti RAILFANS











INDONESIA    

     Perkenalkan, saya Dicky Armansyah tidak lain adalah pemilik BLOG ini. Suatu hari , saya merasa sangat jenuh dan saya tidak punya kegiatan yang dapat menghibur saya. Pada waktu itu Sabtu 21 Januari 2012, tepatnya pukul 7 malam , saya berniat untuk mengapresiasikan hobi,minat, dan kecintaan saya pada bentuk sebuah karya seni visual yaitu gambar. Sejujur-jujurnya saya sangat menyukai kereta api dan saya adalah salah satu dari pecinta kereta api atau yang sering disebut RAILFANS. Tanpa berfikir panjang, saya langsung menggambar seuah rangkaian kereta api yang sangat saya sukai yaitu KA Argo Bromo Anggrek yang sedang ditarik oleh CC 203 dan CC 201 (double traksi). Gambar ini tidak langsung jadi begitu saja, saya menyelesaikan gambar ini sekitar 1 minggu. Karena saya masih merasa kurang puas pada gambar yang saya buat, saya menambah satu gambar rangkaian kereta api lagi yaitu KA Argo Muria yang sedang ditarik oleh BB 201. Dan saya berhasil menyelesaikan gambar saya pada tanggal 22 Februari 2012 pukul 7 malam.
    Mungkin gambar ini tidak sebagus dan semirip aslinya, tapi gambar ini bukan sekedar coretan sembarangan pada secarik kertas yang dibuat oleh Seorang RAILFANS.

TRANSLATE (ENGLISH)


     Let me introduce myself, I am Dicky Armansyah ,not other is the owner of this BLOG. One day , I felt very tired and I don't have anything that can entertain me. At that time , Saturday, January, 21, 2012, precisely at 7 pm , I intend to appreciate hobbies, interests, and i love the shape of a work visual art is a picture. I honestly love trains and i was one of the train lovers or is often called a RAILFANS. Without thinking long, i immediately drew a series of trains that i like the train Argo Bromo Anggrek being drawn by CC 203 and CC 201 (double traction). This picture doesn't just happen instantly, i completed this drawing about a week. Since I am still not satisfied on the image that i created, I add one more a series of the train image that Argo Muria is being pulled by BB 201 Locomotive. And I managed to finish my picture on February, 22, 2012 at 7 pm.
     Maybe this picture isn't good and as close as the original, but this picture isn't just a haphazard scribbles on a piece of paper made by a RAILFANS.

0 komentar:

Posting Komentar