Kamis, 12 Januari 2017

Rute Fiksi Clinch Subdivision (Add-ons)

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

     Salam trainzer !

     Kali ini saya akan membagikan rute fiksi kreasi pribadi dengan panjang rute kurang lebih 50 km. Rute ini didasarkan oleh peta asli wilayah Clinch Subdivision, USA. Dilengkapi dengan panorama pegunungan sera perbukitan. Rute ini dibuat dengan kekhususan untuk berdinas kkereta api angkutan barang. Di dalam rute ini anda akan banyak sekali menjumpai stasiun stasiun barang dan tempat pengisian muatan batu bara.

     Tak lupa dan yang paling utama tentunya saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan segala kemurahan-Nya, saya bisa membuat rute ini. Dan berterima kasih pula pada kedua orang tua saya yang telah memfasilitasi saya serta semua pihak yang telah mensupport untuk pembuatan rute ini.

Berikut cuplikan screenshoot rute terkait :







      Ada beberapa dependencies yang sengaja tidak saya sertakan karena merupakan konten pribadi. Sisanya sudah saya packing secukupnya agar tidak banyak misdep. Direkomendasikan untuk TS 2009 dan 2010. Bisa digunakan untuk TS12 dengan resiko ditanggung pemain. Langsung saja daripada penasaran ....



Password : CC2039511BD


Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.


Source : Dokumen dan kreasi penerbit.




11 komentar: