Senin, 15 Agustus 2011

Biodata Saya

Namaku Dicky Armansyah
Umurku kurang lebih 13 tahun
Aku tinggal di Kota Semarang ,Indonesia
Bersekolah di SMPN 8 Semarang


Aku adalah anak yang suka jadi pemimpin dan penoong. Jika teman atau ada orang yang minta bantuanku , pasti akan kubantu.Aku tidak suka menyia-nyiakan waktu.Kata teman-temanku, aku itu orangnya baik,tegas,tegar,suka menolong,rajin,disiplin, romantis juga lho, cuek, seneng berteman, bergau dengan orang-orang yang membawa pengaruh baik, dan masih banyak lagi tentang diriku tentunya ...
Jika kalian , para visitor ingin mengenalku lebih lanjut, add akun facebookku yaitu Dicky Armansyah, atau follow aku di twitter @DickyArmansyah1

Ini adalah awal untuk memulai blogku..
Terima kasih telah mengunjungi blogku....

0 komentar:

Posting Komentar